Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 09 Januari 2023

Bantu Tingkatkan PAD, Kejari Bangkalan Terima Penghargaan Dari Plt Bupati Mohni


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bangkalan menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten setempat.

Penghargaan tersebut serahkan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan Mohni kepada Kepala Kejari Bangkalan Dr Fahmi, Senin (9/1).

Penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan atas kerjasama dalam memberikan bantuan hukum berupa pembinaan terhadap kepatuhan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) tahun 2022 di Kabupaten Bangkalan.

Pada kesempatan itu Mohni menyampaikan terimakasih atas kerjasama Kejaksaan Negeri Bangkalan dalam melakukan akselerasi dan inovasi dalam rangka meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari Kabupaten.

"Mudah-mudahan sinergitas antara Pemda dengan Kejari Bangkalan bisa terus berjalan dengan baik, yang sudah baik, mudah-mudahan kedepan menjadi lebih baik," kata Mohni.

Ia menambahkan Pemkab tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari pihak lain untuk membangun Kabupaten Bangkalan. 

Maka dari perlu dukungan semua pihak untuk mewujudkan program pemerintah terutama untuk meningkatkan PAD.

"Tentu kita butuh dukungan semua pihak terutama dari Kejari untuk memberikan pemahaman hukum akan pentingnya membayar pajak," imbuhnya.

Ia berharap dengan begitu kedepan disiplin dalam membayar PBB semakin meningkat tanpa harus diberikan pembinaan kembali. "Semoga bisa bermanfaat untuk kita semua. Amin," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar