Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 13 Februari 2023

Pangdam V/Brawijaya Bersama Forkopimda Jatim Tinjau Bencana Banjir di Bondowoso


KABARPROGRESIF.COM: (Bondowoso) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Hermanto melakukan peninjauan lokasi pasca banjir yang terjadi di dua Desa yang ada di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur.

Selain menerjang Desa Sempol, banjir bercampur lumpur itu juga menerjang Desa Kalisat. Selain menerjang fasilitas umum dan sekolah, banjir setinggi 60 sentimeter itu juga menerjang 95 rumah milik warga.

Sesuai data yang dihimpun, puluhan KK terdampak banjir tersebut. Puluhan itu, terdiri dari 79 KK di Dusun Kampung Baru, Desa Kalisat dan 16 KK diantaranya di Desa Sempol.

Tak hayal, kedatangan Forkopimda Jatim di lokasi pasca banjir pada Senin (13/02/2023) disambut baik oleh masyarakat. 

Selain menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir lumpur di dua Desa itu, kedatangan Forkopimda Jatim juga bertujuan untuk meninjau secara langsung proses penanganan banjir lumpur tersebut.

Turut hadir mendampingi, Forkopimda Kabupaten Bondowoso dan sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD) dari Kabupaten Bondowoso maupun dari Provinsi Jawa Timur.

0 komentar:

Posting Komentar