Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Februari 2023

Satfib Koarmada II Gelar Latihan Pandu Gelombang


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Guna meningkatkan kemampuan Prajurit Satfib Koarmada II dalam melaksanakan Pemanduan Gelombang Pasukan Pendarat pada Operasi Amfibi, Satuan kapal Amfibi Koarmada II melaksanakan Latihan Binopslat Satuan yaitu Latihan Pandu Gelombang Satfib Koarmada II yang dipimpin langsung oleh Dansatfib Koarmada II Kolonel Laut (P) Lukman Kharish , S.T., M.Han., bertempat di Ruang Rapat Mako Satfib.

Pada kesempatan tersebut, Dansatfib Koarmada II menyampaikan dengan diadakannya latihan ini dapat memberikan gambaran dan pengetahuan tentang Pandu Gelombang pada Prajurit Satfib serta meningkatkan kemampuan bagi Prajurit Divisi Pantai.

“Selain itu, latihan ini bertujuan agar peserta latihan dapat mengerti dan memahami tugas dan tanggung jawab sebagai Pandu Gelombang dan pengendalian Sarana Pendarat Pasukan (SPP) pada GKK Lintas Permukaan,” ujarnya, Selasa (28/2).

Latihan pandu gelombang tersebut diikuti oleh seluruh Prajurit  Satfib Koarmada II dan berlangsung selama lima hari sejak tanggal 21 s.d. 27 Februari 2023,  yang dilaksanakan di tiga tempat yakni di Satfib Koarmada II, Divisi Pantai dan Kolam Basin Koarmada II.

0 komentar:

Posting Komentar