Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 12 September 2014

KOMANDAN PASMAR-1 TERIMA KUNJUNGAN MARINIR AMERIKA SERIKAT

  


KABARPROGRESIF.COM : Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang menerima kunjungan prajurit Marinir Amerika Serikat (USMC) di Mako Pasmar-1 Jl. A. Yani No. 1A Gedangan, Sidoarjo, Jumat (12/09/2014).

Kedatangan empat prajurit Marinir Amerika dibawah pimpinan Lt.Col USMC Jackson yang didampingi Komandan Batalyon Infanteri-3 Marinir Letkol Mar Agus Gunawan Wibisono dan Pabandya Ops Sops Kormar Mayor Marinir Temmy di Mako Pasmar-1 disambut oleh Komandan Pasmar-1 didampingi Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir Purwadi dan Asisten Operasi Pasmar-1 Kolonel Marinir Sarjito.

Kegiatan tersebut dilaksanakan disela mengikuti latihan bersama Korps Marinir TNI AL dengan USMC yang bertajuk “Marines Tactical Warfare Simulation (MTWS)-14” yang digelar di gedung Edianto Balai Prajurit Brigif-1 Marinir hingga 18 September 2014.

Kunjungan prajurit USMC tersebut bertujuan mempererat persahabatan Marinir kedua Negara khususnya prajurit USMC yang sedang berlatih dengan pejabat Teras Pasmar-1.

Usai diterima di Mako Pasmar-1, dilanjutkan dengan melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan Tembak Denmako Pasmar-1.

Materi yang dilatihkan meliputi penembakan percobaan 3 butir, kemudian dilanjutkan dengan penembakan slowfire 10 butir selama 3 menit dan rapid fire 10 butir selama 63 detik dari jarak 20 meter. (*/RF)

0 komentar:

Posting Komentar