Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 27 September 2018

Danlantamal VI Buka Acara Olahraga Bersama Dan Fun Driving


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) membuka acara  Olahraga Bersama dan Fun Driving  main  bersama mitra kerja bertempat di dermaga layang Mako Lantamal VI. Kamis (27/09/2018).

Acara diawali dengan senam aerobik yang diikuti seluruh personel Lantamal VI, pegolfer serta para undangan dan dilanjutkan dengan pembukaan  main golf dilaut yang ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Danlantamal VI Makassar.

Dalam sambutan spontan, Danlantamal VI mengatakan olahraga bersama dan bermain golf di laut, bukan untuk mencari menang atau kalah, tetapi sebagai sarana  lebih  mempererat silaturahmi antar pegolfer Sulsel dan mitra kerja Lantamal VI.

Lebih lanjut dikatakan, olahraga golf diatas laut ini baru pertama kali diselenggarakan di Makassar  bahkan di Indonesia dan tak lupa ucapan terimakasih disampaikan kepada penyelenggara, sponsor atas partisipasi demi  terselenggara serta suksesnya kegiatan ini.

Sementara itu Ketua PGI (Persatuan Golf Indonesia) Sulsel Yunang Yunus Kadir mengaku bangga, dan tidak menyangka jika acara olahraga bersama ini  diselenggara oleh Lantamal VI begitu spektakuler dan  banyak dihadiri para pegolfer.

Baru kali ini ikut main golf di laut, sungguh luar biasa sensasi dan tantangannya, kalau perlu acara ini disebar luaskan lewat media sosial supaya masyarakat mengetahui bahwa di Lantamal VI kita bisa main golf di atas laut , ujar ketua PGI Sulsel.

Main golf di laut  yang dibuka  Danlantamal VI dalam kondisi cuaca cerah itu  , diikuti oleh peserta yang terdiri dari berbagai mitra kerja Lantamal VI dan komunitas golf Sulsel  serta dimeriahkan dengan atraksi Jet sky.

Hadir dalam acara tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, 82 orang  pegolfer Sulsel serta sejumlah undangan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar