Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 28 September 2018

Korem Turut Sukseskan Pecahkan Rekor Dunia Lukisan Bertema Anti Radikalisme


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Korem 152/Babullah berpartisipasi dalam pemecahan rekor dunia pameran lukisan bertemakan Tangkal Radikalisme dengan mengirimkan 20 Lukisan hasil karya putradan puteri Maluku Utara yang turut serta dipamerkan dalam pameran lukisan dengan jumlah 1.312 lukisan dari Seluruh Nusantara.

Penghargaan tersebut disampaikan langsung oleh CEO Museum Rekor Indonesia Jaya Suprana, yang menyampaikan dirinya meminta maaf kepada Kepala Staf Angkatan Darat  bahwasanya ini sudah bukan merupakan rekor MURI namun satu-satunya Institusi Militer di Dunia yang peduli dengan ancaman Radikalisme.

Hal tersebut dituangkan dalam bentuk lukisan yang dilukis oleh pelajar Indonesia se-Nusantara hingga berjumlah 1.312 lukisan.

 Pada kesempatan ini saya sangat terharu sekaligus bangga, ini membuktikan kemanunggalan TNI dan Rakyat bukan hanya sekedar slogan namun benar-benar nyata dan dapat kita rasakan.

Sementara itu Pasi Puanter Sterrem 152/Babullah Mayor Arm Susetyo Adi Wibowo menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kebanggan kita sebagai masyarakat Maluku Utara dapat berpartisipasi dan mengukir sejarah dalam pemecahan rekor MURI dan Rekor Dunia seperti yang disampaikan oleh CEO Museum Rekor Indonesia Jaya Suprana. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar