Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 25 September 2018

Dua Tersangka Mantan Anggota DPRD Kota Malang Dipanggil KPK


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil dua tersangka mantan anggota DPRD Kota Malang untuk diperiksa sebagai saksi, Selasa (25/9/2018).

Dua tersangka itu adalah Suparno Hadiwibowo dan Hadi Susanto Mereka rencananya diperiksa sebagai saksi untuk dua tersangka lainnya dalam kasus dugaan suap terkait pembahasan APBD-P Pemerintah Kota Malang Tahun Anggaran 2015.

Suparno akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Chieroel Anwar.

"Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka CA (Chieroel Anwar)," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah.

Sementara Hadi akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Sugiarto. Mereka merupakan bagian dari 22 mantan anggota DPRD Kota Malang yang menjadi tersangka terkait kasus ini.

Penetapan tersangka ini merupakan bagian dari pengembangan penyidikan KPK dalam perkara tersebut.

KPK menduga uang suap dialirkan ke DPRD agar penetapan rancangan peraturan daerah Kota Malang tentang APBD-P Tahun Anggaran 2015 disetujui.

Lanjutkan membaca artikel di bawah Video Pilihan Cari Tersangka Baru, KPK Periksa Dua Calon Wali Kota Malang Sebanyak 22 orang yang ditetapkan tersangka diduga menerima fee Rp 12,5 juta hingga Rp 50 juta dari Wali Kota Malang nonaktif Moch Anton.

Mereka diduga menerima fee Rp 12,5 juta hingga Rp 50 juta dari Wali Kota Malang nonaktif Moch Anton. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar