Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 19 September 2018

Danrem 083/Baladhika Jaya Sambut Kedatangan Panglima TNI di Malang


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, akhirnya tiba di Bandara Abdurahman Saleh, Kota Malang. Kedatangan orang nomor satu di tubuh TNI itu, juga mendapat pengawalan dari seluruh Kepala Staf Angkatan.

Tak hanya disambut oleh seluruh pimpinan, hingga Forpimda setempat saja. Namun, kedatangan Panglima TNI di bandara tersebut, juga mendapat sambutan langsung dari Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Suryadi Bagus Tayo.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya H.K, menuturkan, nantinya, Panglima TNI bersama beberapa Kepala Staf akan langsung menuju ke Kabupaten Jombang dan Blitar.

Di dua wilayah itu, kata Mayor Prasetya, para petinggi TNI tersebut, nantinya akan melakukan ziarah ke makam Gus Dur dan Ir. Soekarno.

“Sesudah itu, beliau akan langsung ke Wonogiri, berziarah ke makam pak Soeharto,” ungkapnya ketika ditemui di sela-sela berlangsungnya penyambutan kunjungan Panglima TNI di Bandara Abdurahman Saleh, Kota Malang. Rabu, 19 September 2018.

Tak hanya sebagai bentuk penghormatan, menurutnya, ziarah yang dilakukan oleh Panglima TNI beserta beberapa Kepala Staf Angkatan tersebut, juga bertujuan untuk menyambut datangnya HUT TNI ke-73.

“Iya betul, itu juga salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT TNI mendatang,” jelasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar