Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 10 September 2018

Jelang Peringatan HUT TNI AL, Lanal Yogyakarta Laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Kusumanegara


KABARPROGRESIF.COM : (Yogyakarta) Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Laut pada 10 September 2018 mendatang, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta-Lantamal V laksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara, Semaki Yogyakarta kemarin.

Ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung Komandan Lanal (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E, M.Pd didampingi Ketua Cabang 8 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II beserta segenap perwira staf, Bintara dan Tamtama, PNS serta Jalasenastri Lanal Yogyakarta.

Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin oleh Danlanal Yogyakarta selaku Pimpinan Rombongan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dilanjutkan pemanjatan doa dan tabur bunga di makam pahlawan nasional Panglima Besar Jendral Sudirman serta para pahlawan lain yang dimakamkan di TMP Kusumanegara.

Menurut Danlanal Yogyakarta, kegiatan ziarah dan tabur bunga menjelang HUT TNI Angkatan Laut ini adalah moment tepat sebagai ungkapan rasa syukur kita atas jasa-jasa perjuangan para pahlawan bangsa merebut dan mempertahankan kemerdekaan untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Hasil kemerdekaan yang kita nikmati sampai dengan saat ini, tulus ikhlas kita syukuri dan sebagai bagian prajurit TNI Angkatan Laut, mari kita selalu berbuat yang terbaik untuk kepentingan dan kejayaan bangsa dan negara, khususnya bagi TNI dan TNI Angkatan Laut" sebagai pesan Danlanal Yogyakarta. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar