Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 20 September 2018

Kemampuan Prajurit Intelijen Korem 084/Bhaskara Jaya, Mulai di Uji


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Seiring dengan berkembangnya era globalisasi saat ini, kemampuan Intelijen seakan sangat dibutuhkan sebagai salah satu mata dan telinga di seluruh jajaran TNI-AD.

Bahkan, kemampuan yang dimiliki oleh prajurit Intelijen, dinilai sangat efektif dalam mengantisipasi, maupun menyikapi setiap kejadian yang timbul seiring perubahan situasi dan kondisi yang setiap saat bisa terjadi.

Letkol Inf A. Irianto menegaskan, tak hanya diwajibkan untuk mampu membuat suatu cover bagi diri sendiri. Prajurit Intelijen, juga diwajibkan untuk bisa meningkatkan komunikasi klandestin hingga pembentukan jaring (agen) di setiap wilayah tempat ia ditugaskan.

“Untuk itu, para prajurit Intelijen nantinya kita berikan materi khusus, serta pengenalan kembali materi intelijen melalui latihan teknis dan taktis intelijen,” kata Kasi Intel Korem 084/Bhaskara Jaya, melalui materi persiapan pelatihan yang disampaikannya ke seluruh prajurit Intelijen di aula Makorem. senin, 17 September 2018.

Tidak hanya itu saja, menurut Irianto, dirinya meyakini jika prajurit Intelijen di wilayah Korem, mampu melewati berbagai materi pelatihan yang rencananya akan disajikan di pelatihan mendatang.

Keyakinan itu timbul, kata dia, berdasarkan kemampuan yang selama ini berhasil ditunjukkan oleh prajurit Intel Korem dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

“Jadikan latihan ini sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan, profesionalitas dan kedisiplinan bagi tim Intelijen Korem,” tegasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar