Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 05 September 2018

Komandan Lantamal VI Makassar Terima Kunjungan Pasis Dikreg XLV Sesko TNI Tahun 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan TNI Utama Angkatan Laut (Danlantamal VI)  Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S. H, M. Tr (Han) didampingi Perwira Staf  Lantamal VI  menerima kunjungan Perwira Siswa  (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) XLV Sekolah Staf dan Komando Tentara Nasional Indonesia (Sesko TNI) tahun  2018  bertempat di ruang rapat Bontomarannu Mako Lantamal VI Makassar, Rabu (05/09/2018).

Rombongan Pasis Sesko TNI  itu dipimpin langsung oleh Wadan Sesko TNI Marsekal Muda TNI Herry Irsal dan Dankorsis  Sesko TNI  Brigjen TNI (Mar) Donar Philp Rompas beserta  68 orang terdiri dari  50 siswa Sesko TNI, para Patun 10 orang, dan para pejabat dan dosen Sesko TNI  8 orang.

Dalam sambutannya Danlantamal VI Makassar mengatakan semoga kunjungan segenap perwira Dikreg  XLV Sesko TNI mendapatkan pengalaman dan kesan tersendiri serta dapat mengenal lebih dekat tentang keberadaan Lantamal VI dalam mengemban tugas pokoknya.

Harapan kami kunjungan kali ini membawa manfaat besar bagi perwira siswa dalam menyelesaikan tugas – tugas belajar di Sesko TNI dan sekaligus berguna bagi perkembangan TNI, serta bangsa dan negara dimasa yang akan datang, lanjut Danlantamal VI.

Sedangkan menurut ketua rombongan, maksud dan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memenuhi program akademik dengan melaksanakan kunjungan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Pasis XLV Sesko TNI tahun 2018 ke objek strategis yang berkaitan dengan TNI di wilayah Sulawesi Selatan.

Dalam kesempatan tersebut ketua rombongan  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal VI karena telah diterima  dengan baik di Mako Lantamal VI.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan paparan tugas pokok dan fungsi Lantamal VI Makassar yang sejalan dengan dinamika perkembangan yang  disampaikan oleh Asops Danlantamal VI Kolonel (P) Musleh Yadi serta dilanjutkan dengan tanya jawab dan penyerahan cindera mata.

Hadir dalam penerimaan pasis Sesko TNI tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, Kafasharkan Makassar, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar