Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 28 September 2018

Konsep Baru GIIAS Surabaya Auto Show 2018 Catatkan Sukses


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pameran otomotif GIIAS Surabaya Auto Show masih digelar selama 9 hari mulai tanggal 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya.

Hadir dengan konsep baru menggunakan area pameran yang lebih luas, meliput perluasan area mulai dari Convention Hall lt. 3, Exhibition Hall lt. Ground, hingga area outdoor lapangan parkir Grand City Convex.

Diikuti oleh lebih dari 70 exhibitors, mencakup didalamnya 11 merek mobil kendaraan penumpang yakni BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling.

Rangkaian pameran GAIKINDO, GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang berlangsung di Grand City Convex Surabaya pada 15 – 23 September 2018 telah berakhir.

Kehadiran pameran otomotif terbesar yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya ini telah sukses dilaksanakan dengan konsep baru.

Hadir selama 9 hari dengan mencakup area pamer yang lebih luas dari tahun sebelumnya, mencatat sukses dengan indikator yang menunjukkan kesuksesan pameran otomotif ini terlihat dari total jumlah pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung.

Upaya penyelenggara menggandeng peserta pameran dari berbagai APM yang menghadirkan kendaraan-kendaraan terbaru andalannya telah memberikan kontribusi yang positif bagi pelaksanaan pameran.

Selama Sembilan hari berlangsungnya pameran, jumlah pengunjung yang datang tercatat melampaui jumlah proyeksi penyelenggara yang semula sejumlah 50.000 pengunjung, dengan realisasi yang terjadi sebanyak 50.384 pengunjung.

Pencapaian GIIAS Surabaya Auto Show 2018 yang mengusung tema Autovaganza membuktikan bahwa antusiasme dan gairah pasar sangat tinggi dalam dunia otomotif khususnya di Jawa Timur. Hal ini menjawab harapan yang disampaikan oleh Dr. Ir. Drajat Irawan, SE, MT, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur, yang dalam sambutannya pada opening ceremony GIIAS Surabaya Auto Show 2018,

“Sangat pas kalau Jawa Timur akan dikembangkan untuk industri otomotif sekaligus sebagai pintu gerbang wilayah Indonesia bagian timur. Saya harap pameran ini dapat memberi manfaat bagi Jawa Timur dari segi industri sekaligus kesejahteraan masyarakat,” ungkap Drajat.

Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Events sekaligus Project Director GIIAS Surabaya Auto Show 2018 mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya terhadap kelancaran pelaksanaan di tahun ini yang baru kali pertama dilaksanakan selama 9 hari.

Ia juga menjanjikan bahwa pelaksanaan berikutnya akan lebih baik lagi,

“Terima kasih kami ucapkan untuk antusiasme seluruh pengunjung yang telah hadir meramaikan GIIAS Surabaya tahun ini. Tahun depan GIIAS Surabaya Auto Show akan kembali hadir lebih awal dengan melibatkan lebih banyak peserta mulai dari APM mobil, motor, serta industri pendukung otomotif lainnya,” janji Yusuf.

Selama perhelatannya, GIIAS Surabaya Auto Show diikuti oleh lebih dai 70 ekshibitor yang terdiri dari 11 merek kendaraan penumpang, 4 merek sepeda motor, dan lebih dari 60 industri pendukung otomotif.

Merek mobil kendaraan ternama meliputi BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, dan Suzuki, serta Toyota, dan Wuling. Untuk merek motor meliputi Benelli, MPM Honda, Suzuki, dan Yamaha.

Setelah berakhirnya GIIAS Surabaya Auto Show 2018, rangkaian pameran otomotif dari GAIKINDO ini akan berlanjut di kota Medan, Sumatera Utara pada 31 Oktober – 4 November mendatang, yang sekaligus akan menjadi penutup dari GIIAS Roadshow 2018. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar