Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 10 September 2018

Lanal Denpasar Bekerja Sama Dengan Warga Muslim Denpasar Berangkatkan Bantuan Gempa Bumi Ke Lombok NTB


KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Untuk yang kesekian kalinya Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar-Lantamal V melaksanakan aksi sosial kepedulian bencana alam gempa bumi di Lombok yang bekerja sama dengan unsur masyarakat.

Kali ini Lanal Denpasar berkalaborasi dengan Warga Muslim Denpasar yaitu dari Yayasan Insan Cendekia Madani Bali, PHBI Denpasar Selatan, Forum Silaturahim Ceningan Sari (FSC), PT. Bandar Nelayan dan Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL Denpasar memberangkatkan kembali bantuan peduli Gempa Lombok yang diterima dan dilepas oleh Komandan Lanal  Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko yang diwakili oleh Palaksa Lanal Denpasar Mayor Laut  (P) Bambang Abdullah Basuki Rahmad dan dihadiri oleh perwakilan juga pengurus Yayasan Insan Cedekia, PHBI, FSC, PT. Bandar Nelayan serta Masjid Sabilul Hidayah, untuk diberangkatkan menuju Lombok NTB.

Komandan Lanal Denpasar, menyampaikan rasa terima kasih kepada warga muslim dan masyarakat Denpasar yang telah mempercayakan bantuan ini kepada TNI AL untuk mengirimkan sumbangan bantuan bencana alam gempa bumi ini, menurut Danlanal memang pasca bencana Gempa Bumi di Lombok, ribuan warga masyarakat banyak yang mengungsi di berbagai titik aman di wilayah Provinsi NTB ini.

Kegiatan ini merupakan kepedulian kemanusiaan dari Lanal Denpasar, Yayasan Insan Cendekia Madani Bali, PHBI Denpasar Selatan, Forum Silaturahim Ceningansari, Masjid Sabilul Hidayah dan PT. Bandar Nelayan kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah Gempa Bumi di Lombok NTB untuk diserahkan dan diberangkatkan dari Mako Pangkalan TNI AL Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar dan disalurkan ke wilayah bencana di Provinsi NTB hari Jumat (7/9).

Adapun bentuk bantuan kemanusiaan bencana alam NTB terdiri dari 2 Truck dalam bentuk makanan, kasur lipat, terpal, selimut, air mineral, serta perlengkapan pribadi lainnya.

Hadir dalam acara pemberangkatan bantuan kemanusiaan bencana alam di Lombok NTB tersebut, Dandenpomal Lanal Denpasar Mayor Laut (PM) Andi Risal, Pasprogar Mayor Marinir Nyoman Suarmika, Paspotmar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, Dansatma Kapten Laut (P) Ketut Pastika, Kasatfaslan Kapten Laut (P) Kukuh Upoyo, Kasiopslat Letda Laut (P) Putu Ariawan serta segenap  Pengurus Yayasan Insan Cendekia, PHBI Denpasar Selatan, Forum Silaturahmi Ceningansari, Takmir Masjid Sabilul Hidayah Pangkalan TNI AL Denpasar serta perwakilan dari PT. Bandar Nelayan Benoa Bali. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar