Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 10 September 2018

Lantamal VI Adakan Ramah Tamah Peringatan Hari Jadi TNI AL Ke-73 Tahun 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VI (Lantamal VI) mengadakan acara Ramah Tamah dalam rangka memperingati Hari Jadi TNI Angkatan Laut (TNI AL) Ke-73 Tahun 2018 bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI, Senin (10/09/2018).

Ramah Tamah ini dilaksanakan usai upacara Peringatan Hari Jadi TNI AL Ke-73 Tahun 2018 di Dermaga Layang Mako Lantamal VI dan dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman, M. Tr (Han) beserta para Asisten Danlantamal VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI dan perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI.

Syukuran diperingati dengan cara sederhana ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal VI dan diserahkan kepada Perwira termuda yaitu Letda Laut (T) Matursiwan.

Wadan Lantamal VI dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh personel Lantamal VI yang sebagai generasi penerus hendaknya meneladani semangat patriotisme, keikhlasan dan pengorbanan para pendiri TNI AL dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai dengan apa yang disampaikan di dalam amanat Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., pada Upacara Hari Jadi TNI Angkatan Laut Ke-73 Tahun 2018 yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan. Hadir pula dalam acara ramah tamah ini, para pengurus Korcab VI DJA II. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar