Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 28 September 2018

Lantamal VI Terjunkan Tim Kesehatan Di Baksos HUT Ke-73 TNI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) menerjunkan Tim Kesehatan pada kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT Ke-73 TNI Tahun 2018 bertempat di Ground Flour Phinisi Point (Pipo), Jum’at (28/09/2018).

Tim Kesehatan yang diterjunkan untuk membantu dalam pelayanan kesehatan ini terdiri dari Tim Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal VI, Rumkital Jala Ammari Lantamal VI dan Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa ketiga tim dari Lantamal VI ini sengaja diturunkan untuk membantu memaksimalkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat umum yang ingin berobat serta sunatan massal pada Baksos Kesehatan yang digelar di Mall Phinisi Point hari ini. “Pengobatan serta sunatan massal yang digelar secara gratis ini merupakan suatu bentuk kepedulian dari TNI, khususnya Lantamal VI dalam rangka menyambut HUT Ke-73 TNI Tahun 2018 kepada masyarakat umum utamanya dalam hal kesehatan serta merupakan kesempatan bagi masyarakat kota Makassar terutamanya bagi warga yang kurang mampu untuk membantu mengobati penyakitnya”.

Pada Baksos Kesehatan yang digelar tersebut, Tim Diskes Lantamal VI dan Rumkital Jala Ammari Makassar bertugas untuk membantu pelayanan sunatan massal sedangkan tim Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar bertugas dalam hal pelayanan pengobatan dan penyuluhan gigi.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si yang membuka acara Baksos Kesehatan ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Danlantamal VI atas kerjasamanya dalam hal membantu pelayanan kesehatan di kegiatan Baksos Kesehatan dalam rangka HUT TNI Ke-73 tahun 2018 ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar