Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 26 September 2018

Menggunakan Trail, Danrem 083/Baladhika Jaya Tinjau Wilayah Malang Selatan


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Komandan Korem (Danrem) 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, tak henti-hentinya memerintahkan seluruh personelnya untuk melakukan peninjauan situasi dan kondisi di setiap wilayah tugasnya.

Dalam kesempatan itu, dengan di dampingi oleh Dandim 0818/Malang, Letkol Inf Ferry Musafad beserta beberapa Perwira Makorem lainnya, dirinya tertuju untuk mendatangi lokasi Malang Selatan.

“Kita juga ingin mengetahui kondisi warga di wilayah Malang Selatan, sekaligus menjalin kedekatan bersama masyarakat sekitar,” jelas Danrem di sela-sela peninjauan yang dilakukan oleh dirinya. Selasa, (25/9/2018).

Tak hanya itu saja, menurutnya, kondisi pembangunan di sepanjang area Malang Selatan, seakan menjadi pantauan tersendiri bagi dirinya. Sebab, kata Kolonel Bagus, hal itu merupakan salah satu tujuan utama selama melakukan peninjauan di sekitar area Malang Selatan saat ini.

 “Kita juga pastikan kondusiftas, keamanan dan kenyamanan masyarakat di Malang Selatan, terutama di sektor pembangunan,” tuturnya.

Rencananya, kata Danrem, pihak Korem berencana menggelar gowes serentak yang akan dimulai dari Makorem. Tidak hanya itu saja, gowes tersebut, rencananya juga bakal melibatkan masyarakat Malang Raya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar