Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 24 September 2018

Pemantapan Pengawak Simak BMN Lingkungan TNI AL Wilayah Timur Tahun 2018 di Lantamal VI Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) dalam hal ini di wakili Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Sidik Wahono  bersama Ketua Tim supervisi penerapan aplikasi Simak dan mekanisme penyusunan BMN Letkol Laut (KH) Fx.Budi Sulistiyono membuka pemantapan personel  pengawak Sistem Informasi Manajemen Akuntansi (Simak) BMN dilingkungan TNI AL 2018 wilayah timur bertempat di ruang werving Mako  Lantamal VI Makassar, Senin (24/09/2018).

Aslog Danlantamal VI dalam sambutannya mengatakan bahwa penyelenggaraan pemantapan personel pengawak  Simak BMN di Lingkungan TNI AL 2018 ini merupakan respon dan tindak lanjut dari keinginan TNI AL sebagai upaya memperbaiki  kinerja  instansi pemerintahan dalam penyusunan laporan barang milik.


Danlantamal VI I mengucapkan terimakasih yang disampaikan Aslog Danlantamal V atas kehadiran pengawak Simak BMN untuk menghadiri kegiatan ini dan diharapkan sosialisasi agar sungguh-sungguh memanfaatkan kesempatan ini untuk memahami dan menguasai serta mengimplementasikannya.

Ketua tim supervisi penerapan aplikasi Simak dan mekanisme penyusunan BMN
TNI AL menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tindak lanjut dari temuan BPK RI bahwa perlu adanya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal pengoperasian aplikasi Simak BMN maupun manajemennya.

Sosialisasi  ini merupakan wujud nyata dari pimpinan TNI AL untuk menindaklanjuti temuan BPK RI yang terkait dengan peningkatan sumber daya manusia, ujar Ketua tim supervisi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kafasharkan Makassar, Aspers dan Asrena Danlantamal VI, Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso, Karumkit Jalaamari Lantamal VI dan Kadisfaslan Lantamal VI serta seluruh pengawak Simak BMN TNI AL wilayah timur. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar