Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 25 September 2018

Pembentukan Raider oleh Brigif Rider 9 Kostrad


KABARPROGRESIF.COM : (Bondowoso) Dalam rangka membentuk prajurit yang handal berkualifikasi Raider, Brigif Raider 9 Kostrad menyelenggarakan Latihan Pembentukan Raider Satjar Kostrad Gel II Tahun 2018 pada Sabtu 22-9-2018 di Yonif Raider 514/SY/9/2 Kostrad, Curahdami – Bondowoso, Jawa Timur.

Upacara latihan pembentukan Raider Satjar Kostrad Gel II Tahun 2018 buka oleh Kasdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Hariyanto mewakil Pangdivif 2 Kostrad.

Dalam amanatnya Pangdivif 1 Kostrad yang dibacakan oleh Kasdivif 2 Kostrad mengatakan,” Sebagai pasukan elit, para prajurit Raider dituntut untuk memiliki kemampuan dan keterampilan di atas rata-rata prajurit Infanteri reguler serta senantiasa mengikuti perkembangan ancaman dan teknologi militer terbaru.”

“Latihan Raider ini dirancang sedemikian rupa untuk menempa para prajurit untuk tidak hanya mahir dalam taktik dan teknik bertempur, namun juga memiliki fisik yang prima, mental yang tangguh dan menguasai penggunaan alat peralatan modern dalam pertempuran,” ungkap Brigjen TNI Hariyanto.

Hadir pada upacara tersebut, Danpusdikif Kodiklatad, Danrem 083/BJ, Danrindam V/BRW, Paban 2/BinlatSopsad, Dirbindiklat Pussenif, Danpusdiklatpassus dan para Asisten maupun Kasi dari jajaran Divisi 2 Kostrad dan Kolonel Inf Robby Suryadi, S.Sos yang juga sebagai Danlat Lattuk Raider Satjar Kostrad Gelombang II Tahun 2018. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar