Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 05 September 2018

Peraih Emas Asian Games Diganjar Kenaikan Pangkat Luar Biasa


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ternyata, keberhasilan Serda Rifki, anggota Jasdam V/Brawijaya yang berhasil tampil memukau di ajang Asian Games 2018, berhasil menarik perhatian Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD),  Jenderal TNI Mulyono.

Hal itu, terlihat ketika KSAD memberikan penghargaan kepada delapan personel TNI-AD melalui Apel Luar biasa yang berlangsung di Mabesad, Selasa, 4 September 2018, kemarin.

Jenderal TNI Mulyono menuturkan, penghargaan yang diberikannya tersebut, merupakan komitmen TNI-AD dalam rangka pembinaan personel, atau yang lebih dikenal dengan sebutan reward and punishment.

“Prestasi-prestasi prajurit baik dalam penugasan operasi, tugas-tugas khusus, termasuk sebagai atlet yang bisa mengharumkan nama bangsa, merupakan suatu pencapaian luar biasa yang patut diapresiasi dan di contoh,” ujar KSAD.

Selain nama Serda Rifki, KSAD juga memberikan kenaikan pengkat luar biasa kepada dua atlet TNI-AD lainnya, yaitu Serda Andri dan Serda (K) Huswatun Hasanah.

Tak hanya itu saja, KSAD juga memberikan penghargaan kepada lima personel TNI-AD lainnya. Selain Sertu Rudik Siswanto, KSAD juga memberikan penghargaan kepada Serma Timbul Prawoto Irawan, Serka Ratno Timur, Serka Yonatan F Duil dan Sertu Kristianus Sina.

Rencananya, ketiga altet TNI-AD itu, akan mengikuti Kenaikan Pangkat Reguler Percepatan (KPRP). Untuk Serda Rifki Ardiansyah, akan naik pangkat satu tingkat, menjadi Sersan Satu (Sertu) pada tanggal 1 Oktober mendatang.

Sedangkan untuk Serda Andri dan Serda (K) Uswatun Hasanah, akan naik pangkat satu tingkat pada bulan April dan Oktober tahun 2019. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar