Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 26 September 2018

Pertama Kali Di Indonesia, Lantamal VI Makassar Akan Gelar Olah Raga Golf di atas laut


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar akan mengelar olah raga  golf  di atas laut besok pagi pukul 07.00 Wita   bertempat di dermaga layang Mako Lantamal VI dalam bingkai acara Olahraga Bersama dan Fun Driving bersama mitra kerja, Rabu (26/09/2018).

Olah raga  golf di atas laut tersebut merupakan ide langsung Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han).

Sensasi main golf kali ini  berbeda,  bisa langsung  dirasakan nanti ketika peserta mencoba bermain golf  karena lokasinya yang memberi pemandangan langsung lautan lepas  dan posisi pemain berada tepat di ujung dermaga.

Ketua Panitia Olahraga bersama dan Fun Driving Lantamal VI  Letkol Laut (KH) Syahruddin dalam rapat mengatakan olah raga bersama mitra kerja tersebut besok akan dihibur dengan Jet Ski dan Layar dengan di awali senam aerobik terlebih dahulu, ramah tamah dan dilanjutkan dengan main golf bersama di atas laut. 

Letkol Laut (KH) Syahruddin menjelaskan, main golf atau fun Driving ini terbagi menjadi tiga perlombaan yakni perombaan pertama adalah memukul bola golf dengan jarak 100 M di permukaan laut dengan sasaran yang telah ditentukan berupa green yg berada di atas pontoon/Kapal. Peserta diberikan waktu permainan 10 menit, termasuk uji coba. Lomba ini  dengan hadiah Hole in One satu buah mobil dan piala. ujar ketua panitia

Lebih lanjut dikatakan, perlombaan kedua adalah keterampilan dan ketangkasan lintas datar dari tee box (pemain memulai permainan)  dengan sasaran lonceng  dan perlombaan ketiga adalah memukul bola golf dari Teebok berjarak 50 M  ke sasaran perahu karet yang berada di laut. masing – masing perlombaan disediakan hadiah dan piala. 

Olahraga bersama dan fun driving Lantamal VI akan di hadiri para pejabat Lantamal VI, Ketua PGI (Persatuan Golf Indonesia) Sulsel Yunang Yunus Kadir, mitra kerja Lantamal VI,  para rekanan dan sejumlah undangan, lanjut ketua panitia.  (arf)

0 komentar:

Posting Komentar