Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 13 September 2018

Tinjau Lokasi Ziarah Panglima TNI, Kasdam di Dampingi Danrem 082/CPYJ


KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Rencananya, guna memperingati HUT ke-73 TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S. I.P, bakal menggelar ziarah ke beberapa wilayah di Jawa Timur.

Selain tertuju untuk melakukan ziarah ke makam Sang Proklamator, Ir. Soekarno. Panglima TNI, juga bakal menggelar ziarahnya ke makam Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid, atau yang biasa disapa Gus Dur.

Hal itu, diungkapkan oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S. Sos, di tengah-tengah peninjauan yang dilakukannya bersama beberapa Perwira TNI di wilayah Kodam V/Brawijaya, Rabu, (12/9/2018).

“Nantinya, Panglima TNI akan didampingi oleh seluruh Kepala Staf Angkatan, hingga para Pangkotama TNI-AD, AU dan AL,” jelas Kasdam usai melakukan peninjauan ke makam Gus Dur, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Sementara itu, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, menambahkan, dirinya memastikan seluruh persiapan personelnya selama berlangsungnya kunjungan yang dilakukan oleh orang nomor satu di tubuh TNI tersebut.

Tak hanya itu saja, kata Danrem 082/CPYJ ini, dirinya juga bakal mengajak seluruh santri di Ponpes Tebu Ireng, untuk ikut serta menjaga kondusifitas selama berlangsungnya ziarah tersebut.

“Semua pihak kita libatkan. Kita pastikan, ziarah itu berlangsung dengan aman dan kondusif,” tegas Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar