Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 21 September 2017

Penyegaraan Kinerja Dengan Roling Rotasi Jabatan Di Pimpin Dandim 0505/JT


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Mobilitas kinerja dan penyegaran sistem kepemimpinan, pergantian Perwira Kodim 0505/JT Senin (18/9/2017) telah diadakan pergantian jabatan. Roling posisi sebagai Danramil dan Perwira Staf, Serah terima jabatan (Sertijab) 2 perwira ini dipimpin langsung oleh, Dandim 0505/Jakarta Timur, Letkol Inf Iwan Setiawan S.I.P bertempat di Aula Makodim 0505/JT.

Mutasi nama perwira seperti, Kapten Inf Sahari yang semula menjabat Pasiter Kodim 0505/JT dipercaya jabatan baru sebagai Danramil 06/Cakung, selanjutnya Kapten Inf Agi Suprapto, yang semula menjabat Danramil 06/Cakung kini Pasiter Kodim 0505/JT. Kemudian ke dua perwira tersebut, langsung melaksanakan serah terima jabatan mulai hari ini untuk sama-sana menjalankan printah kedinasaan.

serah terima yang dilanjutkan dengan pengarahan Dandim Dalam amanatnya, Letkol Inf Iwan Setiawan S.I.P mengatakan, acara tradisi serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan momen yang perlu dan penting untuk dilaksanakan agar kita mempunyai kebanggaan terhadap jabatan yang diberikan kepada kita dan juga bangga terhadap tugas yang telah diberikan oleh negara kepada kita, sehingga diharapkan para perwira tetap amanah dalam mengemban tugas yang semakin komplek kedepannya

“Pengarahan yang disampaikan ini semoga menjadikan jabatan untuk membekali diri dengan bekerja secara jujur, tulus ikhlas serta jangan kecewakan atasan yang telah memberikan amanah kepercayaan tersebut kepada kita,” ucapnya.

Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Danramil Cakung yang lama, atas pengabdian dan pelaksanaan tugasnya selama ini dalam mengemban tugas sangat membantu dalam kegiatan Teritorialnya diwilayah Cakung.

“Kepada pejabat baru, selamat atas jabatannya yang baru, saya berharap dapat lebih meningkatkan kinerja Teritorialnya supaya keberhasilan yang telah diraih oleh pejabat lama dapat lebih ditingkatkan di Masyarakat,” tegasnya. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar