Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 Agustus 2018

Komandan Lanal Tegal Tegal, Pimpin Penanaman Pohon di Monumen ALRI Kalibakung


KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Tegal-Lantamal V  Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla., bersama prajurit dan anggota Jalasenastri, melaksanakan  penanaman pohon Cemara Laut  di Komplek Monumen ALRI CA.IV Kalibakung Jl. Raya Guci-Yomani, Desa Kalibakung, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Selasa (28/8).

Sebanyak 200 pohon ditanam dilahan seluas 19.000 M², yang mana dilahan tersebut, saat ini tengah dibangun Bumi Perkemahan.

Kini masih dalam tahapan Pengurugan dan pemerataan tanah, melalui Program Revitalisasi Aset TNI-AL.

Komandan Lanal Tegal yang hadir didampingi Ketua Cabang 7 Korcab V DJA II Ny. Endah Haryanto menyampaikan, kedepan nantinya kalau bumi perkemahan dan monumen selesai dipugar, dapat dimanfaatkan untuk kegiatan Kepramukaan serta untuk mendukung kegiatan Keluarga Besar Lanal Tegal seperti Family Gathering dan kegiatan lainnya.

Untuk itu, Agus -sapaan akrab Danlanal Tegal ini- berharap agar Komplek Area Monumen ALRI CA.IV Kalibakung bisa bermanfaat untuk keluarga besar Lanal Tegal dan masyarakat.

"Marilah kita bersama-sama seoptimal mungkin membangun kawasan tersebut, sehingga nantinya dilokasi itu menjadi obyek Wisata Baru Wahana Outbond dan Ground Camping di Kabupaten Tegal yang bisa dimanfaatkan untuk masyarakat luas", Pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar