Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Agustus 2018

Pengamanan Kunjungan VVIP di Malut Sukses


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Pelaksanaan pengamanan VVIP Kunjungan Ibu Wakil Presiden Republik Indonesia Hj. Mufida Jusuf Kalla dalam rangka menghadiri sejumlah agenda sebagai Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Indonesia.

Jauh sebelum kedatangan Ibu Wakil Presiden, unsur pengamanan baik dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres), Jajaran Korem 152/Babullah maupun Polda Maluku Utara telah melaksanakan sterilisasi objek maupun insert pasukan pengamanan yang titik yang telah disiapkan, termasuk kendaraan hingga setiap hal yang berkaitan langsung dengan kunjungan tersebut seluruhnya dipastikan aman dalam rangka mendukung kelancaran kunjungan kerja Ibu Wakil Presiden RI sebagai Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional dan TP PKK dalam rangka menghadiri acara “Sinergi Program Kegiatan Kemetrian Koperasi dan UKM dengan Dewan Kerajinan Nasional dan TP PKK” yang dilaksanakan di Ball Room Grand Dafam Hotel Ternate dan Dioalog Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional bersama Ketua Daerah Dewan Kerajinan Nasional Daerah Provinsi Maluku Utara di Royal Resto Ternate.

Keseluruhan kegiatan berjalan aman dan lancar, dari mulai saat tiba di Bandara Sultan Babullah Ternate, Perjalanan hingga kegiatan di 2 lokasi berbeda diwilayah Kota Ternate secara umum berjalan baik, sehingga Ibu Wakil Presiden beserta rombongan kembali ke Jakarta sekaligus mengakhiri kunjungan kerjanya di wilayah Maluku Utara. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar