Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 28 Oktober 2021

Korem Bhaskara Jaya Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Makorem 084/Bhaskara Jaya pada Selasa, 26 Oktober 2021, berlangsung tak seperti biasanya.

Pasalnya, pembatasan jama’ah, diberlakukan dalam acara tersebut. Bahkan, para jama’ah diwajibkan untuk patuh protokol kesehatan.

Demikian dijelaskan Kasipers Korem, Kolonel Inf Agus Supriyanto yang hadir mewakili Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo di lokasi Maulid Nabi berlangsung.

“Maulid Nabi Muhammad ini, hendaknya dijadikan suatu momentum dalam menjunjung nilai-nilai agama, terutama kaidah Al-Qur’an dan hadist Nabi Muhammad,” ujarnya.

Tak hanya itu saja, ia menyebut jika peringatan Maulid Nabi kali ini merupakan momentum yang sangat tepat, terutama dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan bagi para prajurit Korem.

“Dengan adanya peringatan Maulid Nabi ini, diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi para prajurit, terutama dalam kehidupan sehari-hari,” bebernya.

0 komentar:

Posting Komentar