Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 29 Oktober 2021

Momentum Maulid Nabi Muhammad, Danrem Baladhika Jaya Sampaikan Pesan


KABARPROGRESIF.COM: (Malang) Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah, seakan menjadi momentum tepat bagi semua pihak untuk dijadikan suatu ajang instropeksi diri.

Dalam peringatan Maulid Nabi yang digelar di Masjid Baladhika Jaya, Kota Malang, Rabu, 27 Oktober 2021 sore, Danrem Kolonel Inf Irwan Subekti menyampaikan beberapa pesan yang wajib dilakukan oleh prajuritnya.

Pesan-pesan itu, berkaitan dengan adanya peningkatan etos kerja dalam mendukung keberhasilan tugas pokok TNI-AD ditengah pandemi, hingga menyoal keteladanan.

"Maulid Nabi bukan serta merta wujud kecintaan kita terhadap sosok manusia terbaik. Tapi, hal terpenting adalah istiqomah,” ujar Danrem.

Nabi Muhammad, kata Kolonel Irwan, merupakan sosok yang harus dijadikan rujukan dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam tugas maupun beraktifitas di lingkungan masyarakat.

“Itu harus dijadikan rujukan bagi prajurit dan PNS Korem untuk selalu menjadi teladan,” bebernya. (Penrem 083/Baladhika Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar