Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Januari 2018

Danrem 083/BDJ Cek Kesiapan Kunjungan Panglima TNI di Kabupaten Malang


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Dalam rangka menyambut kunjungan kerja Panglima TNI,  Marsekal TNI Hadi Tjahyanto berencana akan melakukan kunjungannya ke wilayah Malang, Jawa Timur. Beliau akan memberikan pengarahan personil TNI ,PNS dan Istri TNI  Malang Raya Al Madivif 2 Kostrad, Ponpes Annur 1 Bululawang .

Beliau  juga ingin bersilaturahmi dengan para alim ulama se-Jawa Timur dan Pendopo Kab. Malang untuk bertemu dengan Tomas, Todat, para Pemuda dan perwakilan Arema.

Bahkan, dalam mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam kunjungan kerja panglima TNI itu, Danrem 083/Bdj, Kolonel Inf Bangun Nawoko melakukan koordinasi dan peninjauan di beberapa titik lokasi yang akan dituju oleh Panglima TNI.

Selain itu, Kolonel Inf Bangun Nawoko juga menyempatkan diri untuk mendatangi Pendopo Kab. Malang, untuk berkoordinasi membahas kunjungan yang akan dilakukan oleh Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahyanto di wilayah tugasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar