Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Januari 2018

Anggota Korem 082 Dibekali Penyuluhan Hukum Dan Pembinaan Mental


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Kiat mewujudkan keluarga yang bahagia dan kekal sebagai upaya mencegah pelanggaran hukum dan disiplin merupakan tema dari kegiatan Penyuluhan Hukum Dan Pembinaan Mental dari Kepala Hukum dan Kepala Bintal  Rem 082/CPYJ  yang dilaksanakan di Aula Makorem 082/CPYJ. Senin (29/1).

Acara diawali sambutan dari Komandan Korem 082/CPYJ yang dibacakan oleh Kasrem Letkol Inf Moh. Sulistiyono, dalam sambutannya menekankan kepada seluruh anggota yang hadir  agar menyimak dengan baik, apa yang disampaikan oleh pemberi materi sehingga benar-benar dapat diterapkan pada kehidupan kita sehari-hari.

Penyuluhan hukum di sampaikan oleh Mayor CHK Tabah Prastyo, S.H Kepala Hukum Korem 082 dengan mengulas materi tentang perzinahan, asusila dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kemudian materi pembinaan mental disampaikan oleh Kapten Inf Hadiono Kabintal Korem 082 mengulas tentang cara membentuk keluarga yang bahagia dengan melaksanakan "STMJ" yaitu  Sabar, Ta'at, Musyawarah dan Jujur. " Kalau itu semua sudah bisa dijalankan, maka dapat  dipastikan keluarga terbentuk menjadi keluarga yang Sakinah " kata Hadiono.

Hadir pada acara ini selain Kasrem, dihadiri juga para Komandan / Kepala Bapras jajaran Korem 082, Para Kasi Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta ibu-ibu anggota Persit Kck Koorcab Rem 082. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar