Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Januari 2018

Di Apel Pagi, Asintel Danlantamal VI Beri Arahan Kepada Personel


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Asisten Bidang Intelijen ( Asintel )   Danlantamal VI Kolonel Laut (KH)  Luddy Mulyadi memberikan pengarahan kepada seluruh personel Lantamal VI pada apel pagi bertempat di Lapangan Arafuru Lantamal VI , Senin ( 29/01/2018)

Dalam pengarahannya, Asintel  Danlantamal VI menekankan agar seluruh Prajurit  dan PNS di lingkungan  Lantamal VI tidak sekedar memahami tentang netralitas namun harus dilaksanakan  tidak hanya di Pemilukada namun juga pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang.

Untuk itu setiap prajurit dan PNS Lantamal VI agar lebih  peduli dan saling mengingatkan sehingga tidak terjadi pelanggaran saat Pemilukada. " Perintah ini  sesuai dengan telegram Komando tentang netralitas pemilu", jelas Asintel Danlantamal VI.

Asintel Danlantamal VI juga menghimbau  kepada seluruh Personel Lantamal VI baik militer,PNS dan keluarganya supaya mengurus  perizinan sesuai prosedur apabila bepergian ke Luar Negeri dan melaporkannya apabila telah kembali dari luar negeri kepada pejabat yang berwenang di lingkunagan TNI/TNI AL.

Di samping itu Asintel Danlantamal VI  juga menyampaikan  kepada seluruh personel Lantamal VI agar selalu berhati-hati menggunakan Media Sosial (Medsos). "Jangan mengupload dan memposting  sembarangan di medsos mulai dari atribut kedinasan sampai dengan  kerahasiaan tugas", tegasnya.

Menutup arahannya, Perwira Menengah dengan pangkat tiga melati di pundak ini mengingatkan kepada segenap personel Lantamal VI untuk lebih meningkatkan kewaspadaan penjagaan dan melaksanakan patroli  serta pemerikasaan Markas dan aset dinas secara rutin.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar