Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Januari 2018

Gelar Big Show All New Terios, Astra Daihatsu Malang Capai 42 Unit Pesanan


KABARPROGRESIF.COM : ( Malang ) PT Astra Daihatsu Motor sebagai Perusahaan Otomotif yang sudah dikenal oleh Masyarakat Indonesia. Bahkan diJawa Timur, terus memberikan program - program yang menarik bagi pelanggan Daihatsu.Salah satu Program di selenggarakan oleh Daihatsu adalah Event Launching dan Big Exhibition All New Terios.

Kegiatan Event tersebut digelar di Kota Malang, tepatnya di Malang Town Square.Acara yang  dihelat mulai tanggal 15 hingga 21 Januari ini adalah Kota 2 Jawa Timur yang dipercaya untuk menyelenggarakan  event  Launching dan Big Exhibition All New Terios.

Menurut Stevan Kristianto selaku Kepala Cabang PT. Astra International Tbk Daihatsu Cabang Malang mengatakan, Kegiatan Event Launching dan Big Exhibition All New Terios di Kota Malang tersebut,.Animo Masyarakatnya  sangat antusias sekali. Hal ini terbukti pada saat acara berlangsung,Puluhan unit Daihatsu sudah banyak yang memesan.

 " Total pemesanan kendaraan ( SPK ) selama  acara digelar sudah sebanyak 82 unit  untuk semua tipe Daihatsu." kata Stevan.

Stevan menjelaskan, pada event ini untuk  All new Terios telah mendapatkan pemesanan sebanyak 42 unit dalam waktu 1 Minggu.
 
" Itu berarti kami  dari pihak astra daihatsu  sangat bersyukur sudah mendapat total 11-12 pemesanan kendaraan merk Daihatsu ." jelasnya.

" Dalam sehari pameran dan setengah nya adalah peminat SUV Medium Daihatsu yakni All New Terios," tambah Stevan.

Stevan mengungkapkan. Pada BIG Show All New Terios ini customer yang ingin meminati akan mendapatkan banyak potongan paket kredit dan juga hadiah - hadiah yang menarik.

" Pada Event ini, pihak daihatsu telah memberikan banyak promo yang menarik. mulai dari paket kredit khusus selama pameran dan juga promo “Hujan Emas” yakni undian berhadiah emas untuk 18 pemesan yang beruntung." pungkasnya.

Pada Puncak acara Big Exhibition ini. Pihak Astra Daihatsu Malang sebagai Event penyelenggara disebut sebagai BIG SHOW All New Terios, dengan  dilakukan pada tanggal 20 dan 21 Januari 2018 yang dimeriahkan oleh dancer dan DJ dari kota Malang. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar