Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Januari 2018

Kakuwil Lantamal V Hadiri Acara Makan Ikan Bersama HUT SMA Taruna Nala Jatim


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Kepala Keuangan Wilayah Pangkalan Utama TNI AL (Kakuwil Lantamal) V, Kolonel Laut (S) Agus Mulyanto mewakili Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., menghadiri HUT SMAN Taruna Nala yang diisi dengan makan ikan bersama di Aula SMAN Taruna Nala Malang, Sabtu (27/1/2018).

Hadir dalam acara tersebut Kepala pembina SMA Provinsi Jawa Timur, Wakil Ketua Cabang Dinas Pendidikan Malang, Kasubdis Bangdik Disdikal, tokoh masyarakat setempat, para pembina Taruna dari Lanal Malang serta Panti Asuhan yatim piatu yang berada disekitar SMA Taruna Nala Jawa Timur.

Kepala Sekolah SMA Taruna Nala Jawa Timur Drs. Tri Suharno, M.Pd., menyampaikan bahwa acara makan ikan bersama ini digelar dalam rangka turut serta mengkampanyekan Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN) yang digelorakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) beberapa waktu lalu.

Ikan lanjutnya,  sebagai sumber protein sangat relevan untuk mendukung program prioritas pemerintah dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dan meningkatkan kemandirian ekonomi berbasis pada kelautan dan perikanan. Selain itu, acara tersebut merupakan ajang untuk memperingati hari jadinya SMAN Taruna Nala Malang yang pertama.

Tri -sapaan akrab dari Kepala sekolah SMA Taruna Nala Jawa Timur ini- juga menambahkan bahwa dalam rangka memperingati HUT yang ke-1 ini pihaknya juga menggelar beberapa kegiatan yang dikemas dalam Dirganala Competition yang digelar sejak tanggal 25-27 Januari 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Kakuwil didapuk untuk menyerahkan hadiah bagi para pemenang perlombaan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar