Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 29 Januari 2018

Kasdam Hadiri Acara Peresmian Samsat Apung Oleh Kapolri


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Kepala Staf Kodam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono menghadiri acara peresmian Samsat Apung dan E-Samsat yang secara langsung diresmikan oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Kawasan Pelabuhan A Yani Ternate.

Nampak hadir dalam peresmian tersebut Gubernur Malut KH. Abdul Ghani Kasuba, LC, Kapolda Malut Brigjen Pol Ahmad Juri, Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono, Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Kepala BNNP Kombes Pol Benny Gunawan, Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H.,M.M., beserta para pejabat jajaran polda Malut dan Korem 152/Babullah selain itu juga nampak sejumlah pejabat utama Mabes Polri antara lain Dankor Brimob Brigjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi, Karo Provost Div Propam Brigjen Pol Drs. Rudolf A Rodja, Karo Multimedia Div Humas Brigjen Pol Drs. Rikhwanto, S.H. M.Hum beserta sejumlah staf khusus Kapolri. Peresmian dan launching Samsat Apung dan E-Samsat sendiri merupakan terobosan yang bertujuan memudahkan masyarakat dalam mengurus administrasi kendaraan bermotor selain itu juga dapat menggenjot Pendapatan Asli Daerah dari sektor Pajak Kendaraan, bahkan kegiatan tersebut juga mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa Kasdam XVI/Pattimura turut hadir dalam peresmian tersebut yang dilakukan oleh Kapolri sebagai bentuk sinergitas yang baik antara TNI dan Polri, usai menghadiri acara peresmian tersebut Kasdam kembali ke Ambon guna sejumlah agenda tugas lainnya yang telah menunggu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar