Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Januari 2018

Ngopi Bersama, Wujud Sinergitas TNI-Polri di Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Koordinasi antar aparatur keamanan, merupakan kunci utama dalam menciptakan, sekaligus menjaga kondusifitas wilayah di masing-masing wilayah tugas aparat keamanan terkait.

Seperti yang dilakukan oleh aparat TNI dan Kepolisian di wilayah Kecamatan Rungkut, Kota Surabaya saat ini. Selasa, (23/1/2018) siang.

Mayor Inf Supriyo menuturkan, berbagai cara terus dilakukan oleh seluruh personel TNI-Polri di wilayah Kecamatan Rungkut. Tak hanya sebagai ajang koordinasi dan silahturahmi semata. Namun, kata Danramil Rungkut ini, kegiatan tersebut, juga bertujuan untuk memantau kondusifitas wilayah yang selama ini sudah terwujud dengan sangat baik.

“Semuanya kita lakukan secara bersama-sama. Inilah wujud sinergitas diantara kami (TNI-Polri),” ujarnya.

Sementara itu, hal senada juga ditambahkan oleh Kompol Esti Setija. Menurutnya, sinergitas dan koordinasi antar aparatur keamanan, merupakan kunci utama dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai aparatur keamanan.

“Koordinasi dan sinergitas yang baik, merupakan kunci utama dalam menghadapi tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur keamanan,” imbuhnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar