Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2018

Pangdam V/Brawijaya Dampingi Kunjungan Panglima TNI


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Kali ini, Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menggelar kunjungan kerja pertamanya di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Selasa, 30 Januari 2018 pagi.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, jenderal bintang empat itu, menyempatkan dirinya untuk mengunjungi tempat kelahirannya yang berada di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Usai mengunjungi tempat kelahirannya, Panglima TNI juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa lokasi yang berada di Malang.

Selain mendatangi Mako Divisi 2/Kostrad, orang nomor satu di matra TNI tersebut, juga menyempatkan diri untuk bertemu para ulama se-Jatim yang sudah berkumpul di Pondok Pesantren An- Nur, Kecamatan Bululawang.

Tak hanya itu saja, usai bertemu dengan para ulama, Marsekal Hadi juga menyambangi Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Selain didampingi oleh beberapa pejabat terkait di wilayah Kabupaten Malang, kunjungan Marsekal Hadi Tjahjanto tersebut, juga didampingi oleh Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, beserta beberapa pejabat TNI-AD di wilayah teritorial Kodam Brawijaya lainnya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar