Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 31 Januari 2018

Satgas Banau Berhasil Amankan Senjata Ilegal


KABARPROGRESIF.COM: (Jailolo) Satgas Yonif Raider Khusus 732/Banau kembali berhasil mengamankan senjata api illegal yang masih beredar dan dipegang oleh masyarakat yang berada di wilayah Kec. Ibu Kab. Halmahera Barat Prov. Maluku Utara.

Senjata api yang diamankan dari masyarakat Kec. Ibu Kab. Halmahera Barat tersebut berupa 3 Pucuk senjata rakitan berbagai jenis, 3 Butir munisi 9 mm dan 197 butir 5,56 mm yang merupakan hasil pendekatan panjang melalui metode persuasif memberikan pengertian tentang bahaya menguasai senjata api illegal sehingga mereka secara sukarela menyerahkan senjata tersebut kepada personel Pos Satgas.

Sementara itu dalam keterangannya Dansatgas Yonif RK 732/Banau Letkol Inf Raymond L Sitanggang menyampaikan bahwa keberhasilan personel Satgas dalam mengamankan senjata api tersebut tidak terlepas dari kepercayaan dan rasa simpati publik atas keberadaan Satgas yang memberikan rasa aman di wilayahnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar