Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Januari 2018

Smartphone Luna G 8 Hadirkan Seluler Berkamera 4 dan Bateri Berdaya 4000 MAH


KABARPROGRESIF. COM : (Surabaya) Setelah diluncurkan pada pada akhir Tahun 2016, kini Seluler Smartphone terbaru dengan teknologi lebih canggih dan berkelas yakni Seluler Luma G 8 .Seluler Luna G8 tersebut memiki inovasi yang tidak  kalah dengan Brand - Brand lainnya.Dengan memiliki 4  Kamera Luna G 8 dihadirkan sebesar 20 MP+8MP untuk kamera depan dan 13MP+5MP untuk kamera belakang.

" Luna G 8 dengan empat kamera kalau  dilihat dari performancenya smartphone ini dilengkapi dengan mediatec P-25 ,sehingga kemampuan untuk menjalankan aplikasi kecepatannya hingga 2,6MB." kata Marketing Communication Manager Luna Area Nasional saat menggelar launching Smartphone Luna G 8, Kamis (25/1/2018). 

Suryadi mengungkapkan, Selain pada fitur gambar yang lebih tajam dari hasil jepretan. Luna G 8 mempunyai kelebihan lain, yakni pada batery yang lebih tahan lama meskipun pemakaiannya sering digunakan.

" Selain itu, Luna G 8 juga dipersenjatai dengan bateri 4000 MAH, sehingga dapat mendukung seluler tersebut lebih aman." ujarnya.

Luna G 8 yang dihargai 3 jutaan ini.Masih kata Suryadi. Merupahkan komitator harga yang sangat wajar dibanding dengan komutitor atau Brand - Brand lainnya.

"  Kenapa saya bilang begitu, karena beberapa komutitor menawarkan dengan harga  jauh lebih mahal dari Luna G 8.Namun, speknya tidak terlengkap dari Luna G 8." terangnya.

Suryadi menerangkan. Selain itu, kamera dari LUNA G8 juga menggunakan Sony IMX 376. dan Kamera  tersebut, juga mempunyai banyak fitur .Diantaranya, Wide selfie, Panorama Selfie, Scan Kartu Nama, Backlight, Face beauty, Animasi GIF, Slow motion Video, PicNote, Text Recognition, Translate, Scan barcode dan time lapse video.

" Dari beragam fitur kamera yang dimiliki smartphone pada umumnya, LUNA memiliki ciri khas berbeda. Fitur Wide selfie dan Backlight, menjadi fitur ungguian di LUNA 68. Degan mode wide seifie 120  pengguna dapat mem-foto secara lebih luas." terangnya.

Dia menambahkan. Smartphone hasil buatan Korea berkamera 4  juga diiengkapi fitur face unlock adaiah fitur pengenalan wajah yang bertujuan mencegah orang lain untuk membuka isi ponsel. Dengen demikian, privasi pemilik ponsel dapat terjaga. Pada bagian Iayar,

" Luna G 8 mengadopsi Iayar full screen dengan aspek rasio 18:9. Layar lebar tersebut sangat nyaman untuk memainkan game, film maupun fotografi." pungkas Suryadi. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar