Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Januari 2018

Tongkat Komando Dandenpom XVI/1 Ternate Berpindah Tangan


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Jabatan Komandan Detasemen Polisi Militer XVI/1 Ternate secara resmi telah berganti dari Letkol Cpm Ali Mustofa kepada Mayor Cpm Eko Maryanto.

Upacara serah terima jabatan sendiri telah dilaksanakan di Markas Pomdam XVI/Pattimura yang berada di Kota Ambon Prov. Maluku pada Selasa (23/01) dan dipimpin langsung oleh Danpomdam XVI/Pattimura Kolonel Cpm Widyo Wahyono serta turut dihadiri oleh para pejabat utama Pomdam XVI/Pattimura.

Sementara itu, dalam amanatnya Danpomdam menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat jalan kepada Letkol Cpm Ali Mustofa beserta keluarga atas segala dedikasi maupun jerih payahnya selama menjabat sebagai Dandenpom Ternate dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kabagdik Sdirbindiklat Puspomad di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Danpomdam juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru Mayor Cpm Eko Maryanto, agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru serta pelajari dan fahami tugas yang baru, sebagai Komandan Detasemen Polisi Militer Ternate.

Selaku Polisi Militer berkewajiban menegakkan hukum maupun peraturan militer di jajaran Korem 152/Babullah dan laksanakan koordinasi dan sinergitas dengan instansi horizontal maupun vertikal serta jalankan program yang telah dicanangkan oleh Komando Atas dengan sebaik-baiknya.

Dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa pejabat Dandenpom XVI/1 Ternate secara resmi telah berganti, serah terima jabatan di lingkungan TNI AD sendiri merupakan hal yang lazim dan wajar sebagai bagian dari pembinaan personel untuk kepentingan organisasi serta sebagai regenerasi sehingga tugas pokok satuan dapat berjalan dengan baik dan lancar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar