Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 Januari 2018

Wakapolda Silahturahmi Ke Korem


KABARPROGRESIF.COM : (Ternate) Sinergitas antara TNI/Polri di Maluku Utara terjalin dengan sangat baik, salah satu buktinya adalah kunjungan Wakapolda Malut Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo dalam rangka silaturahmi ke Markas Korem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Wakapolda yang didampingi Wakasat Brimob AKBP Jafar Sadik dan Kabid Humas Polda Malut AKBP Hendry Badar, rombongan disambut oleh Para Kepala Seksi Korem antara lain Kasiter Mayor Inf La Ode, Kasi Intel, Kasi Log, Kakumrem, Ws. Kapenrem 152/Babullah dan Perwira lainnya.

Setelah disambut dengan perbincangan santai di Lobby Makorem kemudian Wakapolda didampingi Para Kasi menyempatkan diri untuk keliling asrama menyapa para personel Korem, Provost bahkan berinteraksi dengan anak-anak Prajurit yang tinggal di asrama yang pada saat itu sedang asyik bermain bola di halaman garasi kendaraan, mereka nampak antusias bahkan sempat meminta foto bersama.

Sementara itu usai kunjungan Ws. Kapenrem 152/Babullah Kapten Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa kunjungan Wakapolda merupakan silaturahmi beliau sebagai pejabat baru berkenan keliling bersilaturahmi salah satunya di Makorem ini, namun pada saat bersamaan Danrem 152/Babullah sedang melaksanakan Rapat Pimpinan TNI-Polri di Jakarta yang juga turut dihadiri oleh Kapolda Malut, sementara Kasrem sendiri sedang melaksanakan tugas Luar Negeri. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar