Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Februari 2018

Danlantamal VI Resmikan Shelter Hole 12 Padang Golf Badokka Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup S. E, M. M meresmikan penggunaan fasilitas olahraga golf Shelter Hole 12 ( tempat singah / istirahat ) Padang Golf  Badokka Makassar, Selasa (27/02/2018 ). Sebelum peresmian, acara di awali dengan bermain Golf bersama. 

Peresmian yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh  Danlantamal VI  ini dihadiri Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), para Asisten Danlantamal VI, Kadis dan Kepala Satuan Lantamal VI serta pengurus Padang Golf Makassar.

Dalam sambutannya Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Yusup S. E, M. M mengatakan renovasi  Shelter Hole 12  Padang Golf  Badokka , berawal dari gagasan Danlantamal VI Makassar  dan alumni AKABRI 87 untuk merenovasi bangunan kembali setelah rusak berat tertimpa pohon.

Renovasi berat ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Danlantamal VI terhadap sarana dan prasana yang ada di Padang Golf Badokka, lanjut Danlantamal VI. 

Dengan diresmikannya shelter hole 12 tersebut bertambah lagi fasilitas olah raga Padang Golf Badokka Makassar dan sebagai  penarik agar  pegolfer Makassar dan sekitarnya untuk datang dan berolahraga golf di Badokka. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar