Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 23 Februari 2018

Tekan Angka Pelanggaran, Kodim Jakarta Selatan Gelar Pengecekan Kendaraan


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Komando Distrik Militer (Kodim) 0504/Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0504/Jakarta Selatan, Senin(19/02/18)

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini dipimpin langsung oleh Pjs Kasdim 0504/Jakarta Selatan Mayor Arm Hartono dibantu oleh Pasi Intel Kapten Inf Sudiro. Dalam sambutan singkatnya sebelum pelaksanaan pemeriksaan kendaraan Mayor Arm Hartono menyampaikan bahwa kegiatan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin sebagai aplikasi Binsat bidang pembinaan materil.

“Pemeriksaan kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi anggota Kodim dan PNS TNI AD yang memegang motor dinas, kondisi kendaraan dinas dan kelengkapannya mulai dari kelengkapan fisik kendaraan sampai surat-surat kendaraan diteliti satu persatu,” jelas Mayor Hartono

Sementara itu dalam rangka sosialisasi tentang pelaksanaan Gaktib, Pasi Intel melaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi kendaraan dan kelengkapan lainnya. “Kami melakukan pengecekan surat-surat sehingga apabila ada kelengkapan administrasi dan kelengkapan kendaraan yang kurang bisa segera ditindak lanjuti dan dilengkapi,” jelas Pasi Intel.

Selama kegiatan pemeriksaan dan pengecekan masih diketemukan pelanggaran yakni STNK kendaraan dinas yang sudah habis masa berlakunya. “Kami inventarisir dan menahan kendaraannya selama proses adminitrasi perpanjangan STNK berjalan,” ungkap Kapten Sudiro. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar