Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Februari 2018

Olahraga Panahan Resmi Masuk Jajaran Yanus Lantamal IX


KABARPROGRESIF.COM : (Ambon) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang meresmikan cabang olahraga baru yaitu olahraga panahan masuk ke jajaran yanus olahraga di Lantamal IX Ambon. Acara peresmian sekaligus latihan olahraga panahan tersebut digelar di Lapangan Tembak Yos Sudarso Lantamal IX. Selasa (27/02/2017).

Pada kesempatan itu Danlantamal IX dalam sambutannya mengatakan dengan adanya yanus olahraga panahan dan latihan yang baru terlaksana pertama kali ini, diharapkan personel tertarik dan akan terus semangat berlatih sehingga mampu memunculkan atlet – atlet panahan di Lantamal IX.

“Selain olahraga panahan, Lantamal IX juga akan membuka sarana olahraga yang kita miliki yaitu olahraga perairan dan diharapkan putra-putri Maluku juga ikut bergabung”, ujar Danlantamal IX.

Latihan panahan itu menghadirkan pelatih yang merupakan atlet cabang olahraga panahan asal Maluku yaitu Dominggus Hellaha. Diawal latihan, pelatih menjelaskan beberapa perlengkapan peralatan beserta fungsinya dan teknik dalam olahraga panahan. Personel Lantamal IX antusias mengikuti materi latihan yang diberikan.

Hadir dalam kegiatan Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi, para Asisten Danlantamal IX, para Kadis/Kasatker Lantamal IX dan personel Lantamal IX yang mengikuti yanus olahraga panahan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar