Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 28 Februari 2018

Permudah Registrasi Kartu Prabayar XL, XL Axiata Fasilitasi Pelayanan Pelanggan


KABARPROGRESIF. COM : (Surabaya) Guna mempermudah Pelanggan untuk Registrasi Nomor Prabayar sebelum batas akhir 28 Februari 2018. PT. XL Axiata Tbk East Region berinisiatif  mempermudah pelanggannya untuk melakukan Registrasi ulang Kartu Prabayar XL.

Untuk mempermudah Pelayanan Registrasi Kartu tersebut, XL membuka pelayanan XL Center dan Pelayanan Event Car Free Day di berbagai Daerah - daerah di Jawa Timur maupun Wilayah lain di Indonesia.

" Kita buka pelayanan di Kantor atau Gerai XL serta pelayanan even car free day di sejumlah kota di Jawa Timur, Bali, dan Lombok.Selain itu, XL Axiata juga menyediahkan bonus paket data sebesar 500 MB bagi pelanggan yang melakukan registrasi." kata Caretaker Vice Presiden XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim pada Selasa (27/2/2018).

Dia menjelaskan, sebelumnya kami juga sudah memprediksi kemungkinan akan terjadi lonjakan permintaan layanan registrasi oleh pelanggan di hari akhir ini.

" Kami akan semaksimal mungkin membantu proses registrasi ini sejauh data pelanggan memang sudah lengkap. " ujar Imam.

Sebagai operator penyedia layanan, Masih kata Imam, Pihaknya merasa ikut bertanggung jawab untuk membantu pelanggan yang melakukan registrasi tersebut.

"  Mengingat pentingnya sarana telekomunikasi bagi setiap pelanggan dalam mendukung aktivitas produktif mereka sehari-hari.”terangnya.

Mochamad Imam Mualim menambahkan, khusus untuk Surabaya, karena tingginya antusias pelanggan untuk meregistrasikan kartu prabayarnya, Pihaknya membuka Posko Layanan Registrasi di depan XL Center Jl. Pemuda. Hal ini untuk memisahkan antrian yang panjang dengan antrian pelanggan untuk mendapatkan layanan lainnya. Layanan Registrasi Kartu SIM ini juga bisa dilakukan oleh pelanggan dengan beberapa ketentuan.

" Untuk Pelanggan Baru. Ketik SMS dengan format Daftar#NIK#Nomor KK lalu kirim ke nomor 4444. Namun, bagi Pelanggan Lama. Ketik SMS dengan format ULANG#NIK#NomorKK lalu kirim ke nomor 4444, XL Center. Selain SMS, pelanggan juga dapat melakukan pendaftaran ulang dan konsultasi terkait registrasi dengan mengunjungi XL Center terdekat." jelas Imak.

Imam menambahkan, Registrasi via Web. Pelanggan juga bisa melakukan registrasi melalui web https://www.xl.co.id/registrasi untuk pengguna XL dan https://www.axisnet.id/registrasi untuk pengguna AXIS, Aplikasi MyXL dan AXIS Net ( bisa diunduh di Google Play dan App Store )." tambahnya.

Saat ini jumlah pelanggan XL Axiata yang sudah melakukan registrasi prabayar mencapai lebih dari 30 juta pelanggan.  Dengan beberapa inisiatif yang dilakukan baik secara Nasional ataupun Regional.

" Diharapkan semakin banyak pelanggan yang melakukan registrasi ulang.  Sehingga tujuan dari program Registrasi Ulang untuk mengurangi penyalahgunaan nomor ponsel sebagai motif kejahatan dan konten negatif dapat terwujud." pungkas Imam. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar