Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 07 Desember 2018

POM Lantamal V Gelar Opsgaktib Bersama, Satroni Tempat Hiburan Malam


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Jelang natal dan tahun baru, Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL V (POM Lantamal V) meningkatkan operasi yustisi dengan mendatangi tempat hiburan malam di Kota Surabaya.

POM Lantamal V tidak bergerak sendiri, namun mengajak kesatuan lintas matra diantaranya, Denpom V/4 Surabaya, Satpom TNI AU Lanud Juanda, serta dibantu Propam Polrestabes Surabaya dan BNNP Jawa Timur.

Personel gabungan meminta para pengunjung salah satu tempat hiburan ini menunjukkan dokumen kependudukannya

Kegiatan dimulai Pukul 22.30 WIB bergerak dari Mako Polisi Militer Lantamal V dengan menyisir sejumlah tempat hiburan malam diantaranya the Warehouse, Ten Club, Royal KTV dan 360 Celcius.

Danpom Lantamal V Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono yang terjun langsung memimpin kegiatan Opsgaktib dan Yustisi itu mengatakan, kegiatan ini untuk melaksanakan penegakan disiplin khususnya kepada personil Militer.

“Kita tidak akan mentolerir bagi siapa saja prajurit TNI yang nekat masuk ke tempat hiburan malam, karena itu jelas pelanggaran dan ada sanksi hukum bila merek melanggar,” tegas Kolonel Joko, Jumat (7/12) dini hari.

Danpom Lantamal V ini menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas yang harmonis antara TNI, Polri dan BNNP Jatim.

“Operasi kali ini memang tidak diketemukan adanya pelanggar yang terjaring namun giat Ops Yustisi TA 2018 akan terus dilaksanakan sampai dengan akhir bulan Desember 2018 guna menekan angka pelanggaran yang terjadi,” ungkapnya.

Diketahui, operasi gabungan yang dipimpin langsung Komandan POM Lantamal V ini meneurunkan 75 personel gabungan tiga matra TNI dibantu Polri dan BNNP Jatim diantaranya POM Lantamal V 39 lersonel, Denpom V/4 Surabaya 5 personel, Satpom TNI AU Lanud Surabaya 5 personel, Propam Polrestabes Surabaya 5 personel, dan BNNP Jatim 7 personel. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar