Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 18 September 2018

Weekdays Special Program Hingga Fasilitas di GIIAS Surabaya Auto Show 2018


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) GIIAS Surabaya Auto Show telah berjalan selama tiga hari dan masih akan terus belangsung hingga 6 hari kedepan. Pameran otomotif akbar ini dilaksanakan pada 15 – 23 September 2018 di Grand City Convex Surabaya. Diikuti oleh 11 merek mobil kendaraan penumpang, 4 merek motor, dan merek-merek pendukung industry otomotif.

Menginjak pelaksanaan di hari ke empat ini berbagai Program Spesial yang berlaku di Weekdays siap menyapa pengunjung. Salah satunya adalah Free Entry for #SahabatGIIAS. Pengunjung yang ingin masuk gratis ke area GIIAS Surabaya bisa langsung mengisi registrasi online di ticket box yang terletak di lantai 3. Jangan lupa untuk follow social media GIIAS Surabaya untuk melengkapi persyaratan masuk gratis ini. Setelah itu pengunjung akan mendapatkan email berisi barcode untuk di scan di pintu masuk yang juga terletak di lantai 3.

GIIAS Surabaya Auto Show 2018 juga bekerjasama dengan Go-Life untuk membuat mobil pengunjung GIIAS selalu bersih. Caranya adalah pengunjung yang membawa mobil dapat memakirkan mobilnya di area outdoor depan Grand City Convex. Setelah itu pengunjung silahkan langsung mengunjungi booth Go-Life yang juga berada di area outdoor. Disana pengunjung tinggal menunjukkan kepada petugas Go-Life dimana mobil yang ia parkirkan. Hanya saja jangan lupa untuk intall Go-Life terlebih dahulu di smartphone anda dan follow social media GIIAS Surabaya. Selain Free Carwash, kami juga telah menyiapkan fasilitas pijat gratis untuk anda yang merasa Lelah setelah berkeliling seluruh area GIIAS Surabaya Auto Show.

Satu sudut Exhibition Hall diisi oleh Polantas Surabaya turut berpartisipasi meramaikan GIIAS Surabaya untuk mengkampanyekan gerakan Safety Riding. Di booth ini pengunjung juga dapat mencoba simulasi ujian teori pembuatan SIM A dan SIM C sehingga pengunjung bisa bersiap-siap terlebih dahulu sebelum mengambil ujian SIM yang sebenarnya.

Pada zona teknologi dan inovasi diisi oleh teman-teman dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya yang menampilkan mobil buatannya yang sudah terkenal dan menjuarai berbagai kompetisi di dunia, diantaranya Sapu Angin sebagai mobil tercepat dan terhemat yang memenangkan Shell Eco-marathon Drivers’ World Championship (DWC) 2018 di London, Antasena yang meraih Merit Award di Kuala Lumpur, Nogo Geni yang meraih juara kedua Urban Concept Electric Power di Singapura, dan Ezzy sebagai Mobil Listrik Nasional (Molina) ITS yang merupakan sebuah proyek pengembangan mobil bertenaga listrik.

Kehadiran zona-zona ini diungkapkan Yusuf Karim Ungsi selaku Project Director GIIAS Surabaya diharapkan menjadi wadah bagi industry kreatif local khususnya pada bidang otomotif dan inovatif,”Hal ini merupakan bentuk apresiasi terhadapt karya anak bangsa yang dapay meningkatkan kreatifitas dalam penggunaan teknologi otomotif.” Sambungnya.

Selama weekdays pengunjung akan selalu di hibur dengan acara komunitas mobil di area outdoor. Di hari senin masih menampilkan mobil-mobil terbaik dari masing-masing komunitas yang tergabung di Indonesia Automotive Society (IAS). Di hari selasa malam akan terpampang mobil-mobil Classic Car. Sedangkan di rabu malam akan terpampang mobil-mobil bertema Ladies Car. Untuk pengunjung yang datang di hari kamis dan jumat akan dihibur dengan Audio Modification Contest. Dan di hari sabtu hingga minggu, pengunjung akan dimanjakan dengan GIIAS Auto Contest.

GIIAS Surabaya Auto Show dibuka mulai pukul 11.00 - 21.00 WIB selama Weekdays. Sedangkan pada Weekend pameran dibuka pukul 10.00 – 21.30. Harga tiket masuk hanya seharga Rp 20.000 rupiah. Sedangkan special program registrasi #SahabatGIIAS masih akan terus berlanjut hingga hari kamis 20 September 2018. Informasi lebih lanjut dan terkini silahkan follow social media GIIAS Surabaya di Instagram @giias_surabaya, facebook GIIAS Surabaya, dan website giiasroadshow.com.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar