Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 10 Juni 2022

Pangkoarmada II Ikuti Exit Breifing Pangkoarmada RI


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto,S.H., M.A.P., M,Tr.(Han), didampingi pejabat utama Koarmada II mengikuti Exit Briefing yang di laksanakan secara Video Confrence (Vicon) yang dipimpin langsung oleh Pangkoarmada RI Laksamana Madya (Laksdya) TNI Agung Prasetiawan secara terpusat dari Gedung Nanggala Mako Koarmada RI. Kegiatan ini berlangsung di Lounge Majapahit Koarmada II, Surabaya, Kamis (09/06/2022).

Pada Exit Briefing tersebut  Pangkoarmada RI Laksdya TNI Agung Prasetiawan mengatakan,“ Pada kesemptan ini saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan, sehingga saya dapat menjalankan tugas-tugas sebagai Pangkoarmada RI  berjalan dengan baik.” ujarnya.

"Ada beberapa pesan yang akan saya sampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS  di lingkungan Koarmada RI yaitu jaga jati diri sebagai Prajurit dengan tetap memegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI serta Trisila TNI Angkatan Laut. Pangkoarmada RI juga mengatakan “Selaku manusia biasa, tentunya saya tidak luput dari kekurangan, kekhilafan dan kesalahan dalam memimpin saudara-saudara sekalian, sehingga pada kesempatan ini secara pribadi beserta istri dan keluarga mohon maaf yang sedalam-dalamnya dan selanjutnya kami mohon diri pamit.” pungkasnya Laksdya TNI Agung Prasetiawan. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar