Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 April 2023

Bukan saja Takjil yang dibagi, Namun Darahpun di sumbangkan


KABARPROGRESIF.COM: (Ternate) Prajurit Korem 152/Baabullah tidak hanya berbagi takjil, namun di Bulan Puasa yang penuh dengan keberkahan ini turut menyumbang donor darah pada PMI Maluku Utara di sela-sela Sholat Terawih di kediaman Habib Abu Bakar Alatas Azamidi Kel. Gamalam Kec. Ternate Tengah Kota Ternate Maluku Utara.

Kegiatan ini dilakukan semata mata rasa kemanuasian terhadap sesama, dan kecintaan terhadap masyarakat mengingat stok darah di Kantor PMI saat ini sudah tidak memiliki persediaan atau habis.

Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K,  S.A.P. memerintahkan  jajaran Korem 152/Baabullah agar setiap malam secara bergiliran mulai tanggal 3 sd 19 april 2023 untuk mendonorkan darahnya ke  PMI Maluku Utara,  yang sengaja membuka dan menyiapkan petugas nya untuk mengambil darah terhadap pendonor, malam pertama pendonor dari anggota Denma Korem dengan kekuatan 10 orang siap mendonorkan darahnya.

Kapenren 152/Baabulah Mayor Inf Anton Santoni menyampaikan, apa yang dilakukan oleh Prajurit Korem 152/Baabullah semoga  bermanfaat buat sesama umat, khususnya  masyarakat yang membutuhkan darah.(Pen 152)

0 komentar:

Posting Komentar