Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 03 April 2023

Danguskamla Koarmada II Terima Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit KRI Multatuli-561


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Danguskamla Koarmada II Laksma TNI Teguh Prasetya S.T., M.M. CHRMP., menerima laporan kenaikan pangkat prajurit KRI Multatuli-561 kala waktu 1 April 2023, kegiatan bertempat  di geladak Helly KRI Multatuli-561. Sabtu,(01/04).

kenaikan pangkat merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada prajurit TNI AL, atas prestasi yang telah diraih selama dinas di lingkungan TNI AL. 

Untuk itu para prajurit yang sudah naik pangkat harus bekerja keras dalam memantapkan diri dengan selalu belajar, agar mampu melaksanakan tugas di masa mendatang.

Diharapkan kenaikan pangkat menjadikan momen sebagai pemicu semangat untuk bekerja lebih keras sehingga nantinya bisa mengikuti jejak rekannya yang telah naik pangkat.

Turut hadir dalam acara tersebut Komandan Lanal Kendari Kolonel Laut (P) Abdul kadir Mulku dan Komandan KRI Multatuli -561 beserta staf.

0 komentar:

Posting Komentar