Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 11 April 2023

Tingkatkan Sinergitas, Pangkoarmada II Hadiri Silaturahmi Bersama Forkopimda Provinsi Jatim


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, menghadiri Silaturahmi dan Komitmen Bersama Forkopimda Provinsi Jawa Timur (Jatim), bertempat di Gedung Grahadi Surabaya. Selasa (11/04). 

Mengingat acara tersebut bertepatan dengan Bulan Ramadhan, acara dibuka dengan memberikan santunan kepada anak Yatim, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dan dilanjutkan dengan doa bersama.

Melalui sambutannya, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini untuk menjadikan masyarakat Jawa Timur lebih rukun. 

Selain itu, Gubernur Jatim juga menyampaikan bahwa di malam yang Suci ini, Pemprov Jatim bekerjasama dengan Koarmada II akan melaksanakan kegiatan doa bersama ditengah laut, menggunakan KRI Surabaya-591 unsur Satfib Koarmada II.

Turut hadir dalam acara tersebut Wagub Jatim, Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya, Sekda Prov. Jatim, Forkopimda Prov. Jatim, Asintel Kajati Jatim, Para Bupati seluruh Jatim, serta Ketua Pencak Silat Seluruh Jatim.

0 komentar:

Posting Komentar