Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 30 Juni 2023

Dampingi Kasal, Pangkoarmada II Tinjau Fasilitas Puslatpurmar 5


KABARPROGRESIF.COM: (Situbondo) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, didampingi oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, meninjau kesiapan akhir fasilitas latihan puncak Matra Laut Armada Jaya XLI Tahun 2023 di Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 5 Baluran, Banyuputih, Situbondo,Jawa Timur. Jumat (30/6).

Dalam kesempatan tersebut, Pangkoarmada II berkesempatan meninjau sarana dan prasarana di Puslatpurmar 5 Baluran dilanjutkan peninjauan ke titik tinjau T12 Rahlat Puslatpurmar 5 Baluran diakhiri dengan foto bersama di T12.

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan bahwa tempat di titik tinjau T12 Rahlat, nantinya akan digunakan oleh Presiden RI apabila berkenan hadir, untuk melihat secara langsung jalannya Latihan Gabungan TNI tahun 2023, oleh karena itu agar disiapkan secara serius dan maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar