Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 29 Juni 2023

Kunjungi Rumah Misinonaris Pertama di Lanny Jaya, Satgas Yonif 721/Makkasau Jalin Sinergitas


KABARPROGRESIF.COM: (Klungkung) Upaya menjaga keamanan dan stabilitas wilayah di Kabupaten Lanny Jaya, Papua terus dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau.

Satgas dibawah kendali Letkol Inf Heri Kuswanto itu, kali ini menggelar kunjungan ke rumah salah satu Missionaris pertama yang ada di Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Tak sendiri, kunjungan yang dipimpin langsung oleh Dansatgas tersebut juga turut diikuti oleh  Pj Bupati Lanny Jaya, Doren Wakerkwa.

“Kunjungan ini untuk memperkuat sinergitas, dan melihat secara langsung kondisi masyarakat dan Missionaris pertama di Lanny Jaya itu,” kata Letkol Heri Kuswanto. Kamis (29/06/2023).

Hal senada juga dikatakan oleh Doren Wakerkwa. Doren mengatakan jika pihaknya bakal terus bersinergi dengan aparat TNI, khususnya Satgas Yonif 721/Makkasau untuk bisa mengetahui berbagai kendala yang dialami masyarakat.

“Terutama dalam mewujudkan stabilitas keamanan wilayah. Kami (Pemkab) akan terus bersinergi dengan aparat TNI,” jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar